Sabtu, 14 Maret 2020

Jika anda sudah psikosomatis, apa yang perlu anda lakukan

psikosomatis merupakan reaksi tubuh anda ketika tubuh sudah tidak mampu lagi menerima stress psikis yang dialami. psikosoatis ini akan menyerang bagian tubuh yang lemah dan yang dekat dengan reaksi psikis, misalnya lambung, kepala, dada dan bagian lainnya. kalau anda periksa ke dokter maka anda pun akan disarankan ke ahli penyakit dalam, setelah cek ini dan itu maka dokter tersebut akan mengatakan anda dinyatakan sehat, jika masih merasa sakit silahkan datang ke psikolog untuk menyelesaikan masalah psikis anda.
Psikosomatis dapat disembuhkan tanpa obat asal masalah psikis yang sedang di alami dapat di selesaikan. Masalah masalah terpendam harus terurai dan harus dipahami agar gejala psikosomatis dapat di hentikan.
saran saya sebaiknya jika ada masalah dan menganggu pikiran lebih dari 1 bulan untuk segera konsul ke psikolog sebelum masalah tersebut menyebabkan psikosomatis. jika anda dapat melakukan relaksasi dan menerima masalah anda ini lebih baik artinya anda dapat menyembuhkan diri sendiri, tapi jika ini sulit anda harus mencari bantuk psikolog untuk masalah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar